Minggu, 08 Juli 2012

HIPNOTERAPY:....HIP...HIP....HIP...hura...hura...oooo, aku suka dia

Hipnoterapi tentu membutuhkan hipnoanalisis, supaya dapat memberikan terapi secara tepat. Begitulah suara yang meluncur dari KACA. Eh...apaan? tanya ACAK....
Enggak...itu lho....ada yang mengirim sinyal.....Hipnoterapy....
untuk apa kita harus tahu?
ya harus, karena tugas utama kita sebagai tower. Jika ada android yang mengirim sinyal harus diperkuat, supaya dapat menangkap gambar lebih baik.
waaahhhh....aku kan ga bisa main-main sekarang.....: eluh ACAK...
ah...tidak juga....kita pakai saja pekerjaan ini sebagai ajang kita main-main......anggap ini media kita menjelajah jagad secara keseluruhan.....kita bisa bertemu semua makhluk yang pernah dan sedang diciptakan oleh jagad.
Waaaahhhh asyik....ya....

Emang apaan hipnoanalisis?
HIP.....HIP hura...hura......
NO...tidak...
ANALISIS.....analisa...

MAksudnya?
yah..gak usah cape-cape nganalisa segala.....
setiap makhluk menaiki tangga makrifatnya masing-masing....
ada yang berhasil....
ada yang tergelincir.....
itulah takdir.....

Jika makhluk berada sendirian.....
pasti dia sedang bersama dengan tuhannya
yang di dalam adalah AKU tuhan, dan yang di luar adalah RAGA tuhan.

Jika makhluk sedang berdua
maka diri sendiri adalah AKU tuhan, dan orang lain adalah RAGA tuhan.

Jika bertiga maka
seorang akan menjadi AKU neraka, lainnya adalah AKU malaikat, Lainnya lagi AKU rob...

Sehingga hipnoterapi dapat dilakukan hanya sebatas memberikan kesempatan penyadaran bahwa mereka masih berada di wilayah yang aman. Sumbangan energi positif sangat dibutuhkan untuk memberikan perasaan aman tersebut.

Ooooo
begitu tho....

Yaa....
pada umumnya kekacauan terjadi pada saat seseorang harus membalik fungsi AKU makhluk dan AKU khalik.......aku pemilik ceruk dan aku pemilik jagad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar