Minggu, 22 April 2012

MAKWAH...negeri baru fakist

   Inilah negeri baru bagi fakist. Sebuah negeri mirip bantar gebang, hamparan yang betul-betul terbuka. Dihadapan mereka para fakist hanyalah onggokan sampah dari bumi, dan sengatan matahari langsung. Mother board mereka adalah SURGA, maka sesuai dengan protap langkah yang harus dilakukan adalah GASRUk ae, lakukan tanpa mikir. Jika dalam olah raga loncat indah ditentukan oleh seberapa mampu peloncat menaklukkan faktor kesulitan, maka teori itu sekarang berlaku dan diberlakukan.
   Melincat indah di air, itu sudah sulit, tantangan bagi fakist adalah meloncat indah di bantar gebang, di lautan sampah dengan sengatan terik matahari. Pertama penghulu fakist mengumpulkan negarawan yang tersisa sebagai motor penggerak, disebut motor penggerak ya memang dia bergerak. Hanya dan hanya jika motor penggerak bergerak maka semua fakist terakselerasi untuk bergerak. Semakin cepat gerakan motor, semakin cepat pula fakist bergerak.
   Selanjutnya, sesuai dengan keahlian masing-masing, mereka bergerak, bekas tukang jagal mengambil posisi merancang keamanan, bekas petani harus berfikir untuk menyulap bantar gebang menjadi sumber hidup dan penghidupan mereka. Tukang cuci memilah sampah, seperti saat mereka memilah cucian. Tukang bangunan membuat gundukan dari apa saja yang  tengahnya menyerupai kawah sehingga dapat menampung  air hujan. Yang lain terus mengikuti irama pergerakan sang akselerator.
   Penghulu fakist merancang ulang peta lokasi, ring satu, sampai ring sepuluh sesuai dengan angka nominal persepuluhan, untuk susunan kenegaraan supaya lebih dapat dikontrol dalam rangka menjaga kestabilan.

   "Puas A?"....(dengan menggunakan logat pekalongan....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar