Kamis, 19 April 2012

私はまだ彼を愛して


私はまだ彼を愛し

火はロマンスを燃やし続けた.......
停止することができるようにされることなく....
すべて私の魂の凹部を貫通する、流れる...
涙が残ってなくても乾燥しています.....
全体の拷問を悩ませてきた....
私はまだ忘れることができません.....
彼との思い出を消去することができません...
私は迷ってしまいました....
それを残すために残って強度はありますか?....

Aku tetap mencintainya

Api asmara itu terus berkobar.......
Tanpa bisa dihentikan....
Mengalir deras, menembus seluruh relung jiwaku...
Air mata telah kering tanpa tersisa.....
seluruh siksa telah mendera....
Tetap saja aku tak dapat lupa.....
Tak sanggup menghapus kenangan bersamanya...
Aku kalah....
Masihkah ada kekuatan yang tersisa untuk meninggalkannya?....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar