Rabu, 18 April 2012

JANGAN TERTIPU OLEH IKLAN

   Judul diatas ditulis besar-besar di setiap persimpangan jalan di kampung fakir. Tulisan ini sengaja dipasang di spanduk besar dan ditempatkan diseluruh persimpangan jalan, dengan menghabiskan dana miliaran rupiah uang kampung fakir, spanduk ini dibuat untuk mengingatkan warganya.
   Inisiatif ini dari buku putih yang diterbitkan oleh percetakaan under ground kampung fakir. Terbongkarnya rahasia bahwa hukuman yang diberikan kepada iblis ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah kebahagiaan. Disebut kebahagiaan, karena hanya iblis, makhluk langit yang mendapatkan tiket wisata ke seluruh jagad, dan abadi sampai nanti waktu yang ditentukan.
   Yah...dalam kurun waktu miliaran tahun....malaikat-malaikat lainnya harus melakukan pekerjaan rutin, itu-itu saja, maka iblis, saat menunggu waktu berbangkit dapat melakukan banyak hal seputar travelingnya, melihat dan merasakan semua ciptaan Allah. Tidak seru kan, kalau bumbe jumping hanya dilihat dan diceritakan, karena di dalamnya terkandung rasa ekstasi puncak terpicunya adrenalin, dan itu hanya dapat dinikmati, oleh yang melakukan. Malaikat hanya melihat, mencatat, dan melaporkan. Sementara iblis mengajarkan, dan bersama-sama dengan manusia melakukannya.
   Saat berbangkit kelak, malaikat, di rumahnya, yang disebut surga, hanya berharap dibawakan oleh-oleh..... seperti kolam susu, buah pisang, monyet, lebah,....dan sebagainya. Iblis hidup di dalam api....

Yang jadi masalah kan terminologinya.....kalau yang disebut api itu cahaya bagaimana.....?

Pasti kalimat yang terucap" kembalikan lagi aku ke dunia ......"

Suatu keniscayaan, seperti sekarang kita minta dikembalikan ke dalam perut ibu, ke alam kandungan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar