Rabu, 13 Juni 2012

AKU?....tidak ikut.....

Melewati masa liburan setelah ujian, fakist menonton wayang kesukaannya, ngiras ikut melestarikan budaya bangsa......mbuh bangsa apa....bangsa manusia, bangsa jin, bangsa mahluk lainnya.....terutama bangsa alam yang sedang dirundung malang....
Pada kesempatan ini, fakist nonton bareng wayang yang digelar di pendopo dengan judul AKU TIDAK IKUT.....dan dibawakan oleh dalang kontroversial SUJIWO TEJO.....
SU....baik(karena bukan ulama, jadi aku tidak ikut   U...kamu)
JIWO....urip sak jeroning pati, mati sak jeroning urip......

Maka dari itu, dari namanya yang kontroversial itu dia mengangkat diri sebagai presiden jancuk untuk warga jancukers.....maka jangan heran juga jika judul lakon yang digelarnya adalah "AKU TIDAK IKUT"....pasti yang dimaksud AKU adalah innani ANAllah.....

Mulailah jiwo mendalang.....

Eeeeee la da la.....gusti kang ngakalyo jagad.......(berhubung sujiwo cedal, maka NGAKAR yang bermakna akar, berubah menjadi NGAKAL (moga tak bermaksud ngakali)

KECAP ka carito....lagi-lagi presiden jancuk ini lidahnya terpeleset...KOCAP yang bermakna mengatakan meleset menjadi KECAP...yang selalu bermakna nomer satu....he eh jing....he eh jing.....mana ada kecap nomer dua.....

Lakon kita bernama
SOESILO BAMBANG YUDHOYONO.....
SOESILO....apik tenan....SOE baik (aku dan kamu sama-sama)...SILO.....duduk sejajar..karena pantatnya sama-sama menempel di bumi, maksudnya sama-sama membumi.....
BAMBANG....bahasa kawi artinya mamang....galau ceu na barudak.....
YUDHOYONO...ada prahara....

TEGAS, JUJUR, dan SANTUN
yah....tegas seperti sifat bapak langit...
jujur....bapak langit tidak pernah mengkorupsi udara yang harus dibagikan pada seluruh makhluk
SANTAN....lidah presiden jancuk selalu terpeleset....maksudnya mandi matahari....

Kenapa memilih yang tengah ya?
itu kan berarti mamang......
kiri....kanan....kiri....kanan....
yah, namanya juga baris berbaris....pasti iramanya kiri kanan......
jadi??????
MAdu di tangan kirimu....racun di tangan kananmu......aku tak tahu mana yang akan kau berikan padaku....ARI WOBIWO....
wah jangan sebut-sebut wibowo....nanti orang beta WI.....denger......

AKU tak ikut.....
karena AKU tak bisa dibandingkan......
AKU adalah pemilik alam.....Inna sholati wa nusuki wa mahyaya wa mamati lillahi ROB....bil ALAM...IN....
tidak bisa dikecilkan......
Aku tidak punya partai harfiah....
partaiku jancukers juga batiniah......

Ahhhhhh begitulah...ceritanya....
lakon dalan sujiwo.....
ungkapan hati jiwo yang bersih.....
tetap sambung dengan yang memiliki jagad ini....
supaya slamet meniti shirotol mustaqim....

Lakukan yang terbaik.....
dengarkan yang di dalam atau di luar.....
sejarah pasti mencatatnya.....
kiri ....kanan...kiri....kanan....notorious....famous...notorious....famous.....

Iiiiiiihhhhhh gara-gara dalang....
WI....ridan para jancukers menjadi.....
notorious....famous...notorious....famous....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar